Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 2 (2020)
Vol. 2 No. 2 (2020)
DOI:
https://doi.org/10.53856/bcomm.v2i2
Published:
01-10-2020
Articles
PENGARUH PENGGUNAAN CHANNEL YOUTUBE “KERAJINAN 5-MENIT” TERHADAP PENGEMBANGAN KREATIVITAS PADA GENERASI MILENIAL
Yanti Trianita, R. Kharismaya Fitriningrum
1-11
PDF
Penentuan Eigenvector Centrality pada Jaringan Kampanye “Transisi PSBB” DKI Jakarta di Twitter Menggunakan Social Network Anlysis
Pipit Fitriyah, Yustika Putri Finarsih
12-24
PDF
ANALISIS KERUKUNAN HIDUP ANTAR BUDAYA DAN AGAMA MELALUI STUDI TENTANG PENGERAS SUARA MASJID
Fairuz Shofi Syarifah, Nuriyati Samatan
25-34
PDF
PENGGUNAAN APLIKASI MARIS DAN SHOP&DRIVE SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI ANTARA KARYAWAN PT. ASTRA OTOPARTS Tbk DAN CUSTOMER DI ERA PANDEMI
Choirul Umam, Ilham Syamsuri
35-46
PDF
PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES SHOPEE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS GUNADARMA
Herlinda, Gita Putri Lestari
47-56
PDF
MEDIA SOSIAL TWITTER DALAM DIMENSI SELF DISCLOSURE PADA MAHASISWA DI KOTA DEPOK
Ramita Hapsari, Zoraya Azahra
57-71
PDF
MOTIF IBU MUDA MANTAN PEKERJA SEKS KOMERSIAL (PSK) DALAM MENUMBUHKAN SELF AWARNESS BAHAYA KANKER SERVIKS
Wiji Sulestari, Yeni Nuraeni
72-82
PDF
EFEKTIVITAS KAMPANYE PENGGUNAAN HASHTAG #dirumahaja PADA SOSIAL MEDIA TWITTER TERHADAP PERILAKU MAHASISWA DALAM MENYIKAPI PANDEMI COVID-19
Tiara Mita, Yudanto Prayitno
83-92
PDF
kontak
utama
About Journal
Journal Information
Focus & Scope
Author Guidelines
Submission
Publication Ethics
Editorial Boards
Reviewers
Peer Review Process
Copyright Notice
Open Access Statement
Open Access Policy
Licencing Terms
Indexing Sites
Plagiarism Checker
Plagiarism Policy
Publishing System
Important Dates
Author Fees
Contact
Statistics
template
Template
tool
Recommended Tools
Latest publications
issn
ISSN Barcode
Language
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Statistics
View My Stats