Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 2 (2021)
Vol. 3 No. 2 (2021)
DOI:
https://doi.org/10.53856/bcomm.v3i2
Published:
01-10-2021
Articles
ANALISIS FRAMING MEDIA ONLINE DALAM PEMBERITAAN MUI BOIKOT PRODUK PERANCIS PADA BERITA DETIK.COM DAN CNNINDONESIA.COM
Tri Wahyu Retno Ningsih, Dwi Asih Haryanti
1-14
PDF
PENGARUH KOMUNIKASI VERBAL ”CATCALLING” TERHADAP KEPERCAYAAN DIRI WANITA BERJILBAB DI KOTA DEPOK
Lenie Okviana, Shifa Audrey Avianti Setiawanto
15-27
PDF
STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PADA OBJEK WISATA PULAU PARI DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN
Yanti Trianita, Annisa Dinda Larasati
28-38
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DI SCIENTIA SQUARE PARK DALAM MENARIK MINAT WISATAWAN REMAJA
Ahmad Nasher, Fadli Rahadian
39-48
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI EFEKTIF GURU DAN SISWA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS SELAMA PEMBELAJARAN JARAK JAUH PADA MASA PANDEMI COVID-19
Novia Nurmala Suci, Sendi Eka Nanda
49-58
PDF
PEMAKNAAN LAGU TERHADAP SELF ACCEPTANCE PENDENGAR (ANALISIS HERMENEUTIKA GADAMER DALAM LAGU “PELUKKU UNTUK PELIKMU” KARYA FIERSA BESARI)
Karina Jayanti, Reni Fitriani
59-70
PDF
ANALISIS FRAMING PADA BERITA PENOLAKAN UU CIPTA KERJA PADA DETIK.COM PERIODE OKTOBER 2020
Siti Masitoh, Aria Julian Bachti
71-80
PDF
PENGARUH PENGGUNAAN INFOGRAFIS PADA PEMBERITAAN COVID-19 DI MEDIA ONLINE REPUBLIKA.CO.ID TERHADAP KEPUASAN MEMPEROLEH INFORMASI GEN Z
Endah Purwitasari, Fitri Dwi Lestari
81-95
PDF
kontak
utama
About Journal
Journal Information
Focus & Scope
Author Guidelines
Submission
Publication Ethics
Editorial Boards
Reviewers
Peer Review Process
Copyright Notice
Open Access Statement
Open Access Policy
Licencing Terms
Indexing Sites
Plagiarism Checker
Plagiarism Policy
Publishing System
Important Dates
Author Fees
Contact
Statistics
template
Template
tool
Recommended Tools
Latest publications
issn
ISSN Barcode
Language
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Statistics
View My Stats